Home » Kediaman Kepala ULP diteror OTK dengan Granat

Kediaman Kepala ULP diteror OTK dengan Granat

  • by

kediaman kepala pengadaan barang dan jasa/ Unit Layanan Pengadaan (ULP) pemerintah Aceh Sayid Azhary di teror oleh orang tak  dikenal (OTK) di banda Aceh Jum’at malam (20//03/2020).

akibatnya, kediaman rumah tersebut mengalami kerusakan pada bagian jendela kaca kamar dan ruang tamu rusak dan berantakan.

dikediaman Plt Kepala ULP Pemerintahan Aceh yang terletak di desa Meunasah Baet kecamatan Krueng Barona Jaya Kabupaten Aceh Besar ditemukan satu granat di halaman rumah dekat jendela kaca dalam kondisi masih utuh.

namun satu lainnya diduga yang memicu ledakan hingga merusak kediaman kepala biro pengadaan barang dan jasa tersebut.

sebagaimana dikutip dari KBA.One. Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, di lokasi kejadian mengatakan, saat ini tim sedang bekerja dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).  “Bahan peledak yang dilempar itu diduga granat,” kata Trisno,

Belum dapat dipastikan berapa butir, namun dari bunyi, pengakuan dari saksi, ledakan hanya sekali, tambahnya.

Trisno menegaskan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ledakan granat tersebut dan belum bisa dipastikan berapa butir, dari hasil pengamatan dan pengakuan para saksi ledakan hanya sekali tambah kapolresta tersebut.

pihak kepolisian langsung mengambil langkah sigap dengan memasang policeline di lokasi kejadian, dan masih berjaga jaga untuk menghindari sesuatu yang tidak diinginkan kembali terjadi.

sebagai informasi,Beberapa hari sebelumnya, tepatnya pada Rabu (11/3/2020), Kejaksaan Tinggi (Kejati) Aceh dilaporkan telah memanggil Kepala ULP Aceh tersebut untuk dimintai keterangannya terkait proses lelang.

dikutip dari waspada aceh.com Sayid Azhari disebut-sebut telah menandatangani dan menugaskan anggota Pokja untuk melakukan proses lelang elektronik proyek pembangunan gedung Oncology Centre RSU Zainoel Abidin, Banda Aceh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *