Home » Passing the IELTS Test, from Writing to Speaking

Passing the IELTS Test, from Writing to Speaking

  • by
the IELTS Test

Ujian IELTS adalah tantangan bagi kebanyakan orang. Ujian IELTS adalahsalah satu persyaratan utama untukmendapatkan sertifikat sebagai syarat beasiswa, pekerjaan, atau seleksi universitas.

Selain itu, Ujian IELTS biasanya dilakukan oleh calon pendaftar universitas dan perusahaan yang menggunakan bahasa Inggris di Inggris, seperti Inggris, Selandia Baru dan Australia.

Beberapa orang biasanya akan belajar secara berlebihan untuk lulus tes ini, sehingga efeknya bisa jadi sebaliknya. Dilaporkan dari IELTS Kanada, mempelajari gigi dan kuku dalam mempersiapkan IELTS bukanlah hal yang baik.

Otak manusia dapat memproses banyak informasi dalam satu waktu. Jika seseorang memaksanya untuk menghafal semua aturan penulisan, kosakata, dan ratusan definisi bahasa Inggris, otak akan merasa bingung.

Jadi cara terbaik adalah membiasakan diri dengan berbagai kosakata bahasa Inggris, terutama bahasa Inggris British.

skill kemampuan bahasa

Ada empat materi yang diuji di IELTS, yaitu :

  • menulis,
  • mendengarkan,
  • membaca,
  • dan berbicara.

Tips dan Triks

Untuk bisa mendapatkan skor maksimum dalam empat materi tes, Educations merilis beberapa tips dan trik, seperti yang berikut:

Kiat menulis ujian written ( menulis).

Jangan menggunakan bahasa Inggris lisan dalam tulisan. Lakukan tugas tugas terlebih dahulu, karena mengandung skor tertinggi. Pastikan tulisan tangan Anda terbaca, tertata, dan rapi.

Tips ujian (listening) mendengarkan,

Lihat pertanyaan sebelum mendengarkan rekaman. Pastikan untuk menulis tanggal dalam format yang benar. Jangan ragu untuk meminta bantuan ketika mengalami masalah dengan perekaman.

tips ujian speaking (berbicara).

Banyak latihan dalam pengucapan bahasa Inggris dan Amerika, karena beberapa kata diucapkan berbeda. Latihan harian dapat dimulai dengan mendengarkan podcast, musik, atau menonton film berbahasa Inggris.

Membaca kiat ujian Jangan menghabiskan terlalu banyak waktu untuk pertanyaan yang tidak dapat dijawab. Pindah ke pertanyaan berikutnya dan kembali ke pertanyaan jika Anda punya waktu di akhir.

Baca semua pertanyaan dan garis bawahi kata kunci sebelum membaca setiap teks. Biasakan diri Anda dengan membaca banyak artikel berbahasa Inggris.

Tips berbicara berbicara Dengarkan pertanyaan dari penguji dengan cermat sebelum menjawab. tidak memberikan jawaban yang tidak diyakini bahwa itu sesuai harapan penguji.

Jangan ragu untuk bertanya kepada penguji untuk mengajukan pertanyaan. Percaya diri, santai dan lakukan yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *